JASA PENGURASAN SEPTIC TANK/SUMUR RESAPAN YOGYAKARTA

Ditulis oleh: -

 JASA SUMUR RESAPAN YOGYAKARTA

JASA PENGURASAN SEPTIC TANK/SUMUR RESAPAN YOGYAKARTA | hubungi : 087722240333. Ahli penguras dan pembersih sumur resapan yang penuh, septic tank penuh, bak penampungan limbah cair penuh. Kami profesional dan sudah ahli dalam sedot wc. Kami memiliki armada-armada yang tanki sedot wc yang tangguh dan berkualitas. Pastinya akan memanjakan konsumen yang nantinya merlukan jasa layanan sedot wc kami. Peralatan sedot wc kami lengakapi dengan modifikasi sistem vakum yang berfungsi mengangkat lemak dalam septic tank yang tidak bisa dilakukan oleh peralatan sedot wc biasa. Vakum merupakan modifikasi pelaratan yang sudah digunakan oleh para penyedia jasa sedot tinja di Jepang.


JASA PENGURASAN SEPTIC TANK/SUMUR RESAPAN YOGYAKARTA


Hanya kami yang di lengkapi peralatan tersebut. Peralatan kami datangkan langsung dari Jakarta selaku distributor vakum. Tanki sedot wc jogja yang kami miliki berkapasitas besar dapat memuat 3000 liter lebih limbah tinja. Tetapi jangan khawatir, truk tanki kami sudah di sesuaikan dengan standar jalan agar bisa masuk ke pemukiman warga di seluruh lokasi di Yogyakarta. Selang yang dipakai juga panjang dapat menjangkau hingga jarak 40-50 meter. Kami telah membuka cabang di seluruh kabupoaten di Daerah Istimewa Yogyakarta guna memudahkan memenuhi permintaan konsumen untuk masing-masing lokasi.

Bila berbicara mengenai harga, kami sudah menstandarkan harga untuk tiap-tiap lokasi di Jogja. Sedot wc kami sangat terjangkau untuk kalangan bawah, menengah, ataupun atas tidak bersifat diskriminatif.

Untuk Anda yang berlokasi di daerah:
  1. Jogja
  2. Sleman
  3. Bantul
  4. Kulonprogo
  5. Wonosari
  6. Wates
Bila Anda membutuhkan jasa sedot wc untuk menguras septic tank/sumur resapan yang telah penuh, hubungi langsung kontak pusat kami di bawah ini.

NOMOR HP/WA



  
SEDOT WC YOGYAKARTA

0 komentar "JASA PENGURASAN SEPTIC TANK/SUMUR RESAPAN YOGYAKARTA", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar