CARA MUDAH MENGATASI WC PENUH

Ditulis oleh: -

 CARA MUDAH MENGATASI WC PENUH

Ingin tahu cara mengatasi wc penuh dengan mudah? Kebutuhan darurat? Ingin buang air besar takut kemana-mana karena wc penuh? Terkadang kebutuhan seperti buang air kecil ataupun besar ingin memaksakan segera ke mamar mandi untuk di eksekusi tetapi sumur resapan anda dalam keadaan penuh sedangkan budget  untuk menggunakan jasa sedot wc belum tersedia. Jangan khawatir di sini kami akan memberikan beberapa trik dan tips untuk mengatasi wc penuh dengan mudah.

CARA MUDAH MENGATASI WC PENUH

WC penuh dapat di sebabkan oleh beberapa faktor, bisa terjadi karena faktor saluran tersumbat / mampet, bak penampungan penuh atau karena lokasi anda mempunyai struktur tanah yang mengandung banyak air. Sebelum mengatasi problemnya, sebaiknya kita kenali dulu faktor penyebabnya.  Dengan demikian kita dapat mengetahui dimana letak yang menjadi permasalahnnya tersebut.

Jika yang menjadi penyebabnya adalah septictank milik anda penuh, anda bisa saja mengatasi sendiri dalam keadaan darurat. Tetapi cara ini hanya bisa bertahan antara 2 minggu hingga 3 minggu ke depan selanjutnya anda butuh jasa sedot wc untuk pengosongan septictank. Cara mengatasinya apabila septicktank milik anda tidak memiliki lubang ventilasi sebaiknya anda lubangi bagian tutup septictank minimal 2" INCH. Mengapa perlu di lubangi? Karena jika tidak di lubangi maka sirkulasi udara dalam septictank akan kembali ke kloset / saluran air, itu termasuk penyebab wc penuh. Setelah anda melubangi tutup septictank maka tekanan udara kembali ke kloset tidak akan terjadi alias sirkulasi udara normal. Dengan catatan hanya mampu bertahan 2 minggu hingga 3 minggu septicktank akan kembali penuh seperti sediakala. Dengan demikian anda telah berhasil menunda penyedotan, ketika anda belum mempunyai budget  untuk memkai jasa penyedotan tinja.

JASA SEDOT WC JOGJAKARTA
Setelah tepat waktunya harus di lakukan penyedotan, anda tentu butuh jasa sedot wc untuk melakukan pengangkatan  dan pembuangan endapan endapan limbah yang terdapat di septictank. Jika anda tidak dapat memasang lubang ventilasi, siapkan pipa ukuran 2" INCH panjang minimal 1 meter - 7 meter untuk di pasang di tutup septictank. Mintalah bantuan jasa sedot wc yang anda panggil untuk memasangnya.

TIPS
Pipa yang digunakan untuk saluran pembuangan udara adalah pipa PVC, jika anda menggunakan pipa besi sebagai saluran pembuangan, ia tidak akan bertahan lama akibat korosi atau karatan. Pipa PCV mampu bertahan lama dan awet jika digunakan untuk saluran yang di tanam dalam tanah. Pipa PVC warna putih lebih tahan lama dibandingkan yang warna hitam. Letak perbedaanya jika pipa PCV warna putih memantul kan sinar matahari sedangkan pipa PCV warna hitam menyerap sinar matahari.


Demikian ulasan tips dan trik mengtasi wc penuh. Semoga ada manfaatnya untuk anda.

Kami jasa layanan SEDOT WC YOGYAKARTA. & Ahli Sumur Jogja Anda membutuhkan jasa kami untuk area Daerah Istimewa Yogyakarta silahkan hubungi call center kami.


082242000789
ATASI WC PENUH SECEPATNYA


0 komentar "CARA MUDAH MENGATASI WC PENUH", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar