JASA AHLI PEMBUATAN SEPITENG / SUMUR RESAPAN YOGYAKARTA

Ditulis oleh: -

 Jasa Pembuatan Sumur Resapan Yogyakarta

JASA AHLI PEMBUATAN SEPITENG / SUMUR RESAPAN YOGYAKARTA profesional dan ahli dalam masalah pembuatan sepiteng / septic tank dan sebagainya. Bagi membuat sepiteng adalah ppekerjaan kami sehari-harinya. Hampir setiap hari kami mendapati permintaan untuk membuatkan sumur resapan, sepiteng di berbagai daerah di Yogyakarta. Kami selalu siap bila Anda sewaktu-waktu membutuhkan jasa kami untuk membuat sumur resapan / sepiteng di tempat Anda. Anda tinggal terima jadi karena semua bahan telah kami persiapkan.


JASA AHLI PEMBUATAN SEPITENG / SUMUR RESAPAN YOGYAKARTA
Ideal pembuatan septic tank dengan sistem resapan


Untuk membuat sepiteng hanya membutuhkan dana 3,5 jt  Anda sudah mempunyai sepiteng sendiri. Harga teresebut sudah merupakan harga keseluruhan sampai jadi dan tinggal terima beres. Kedalaman standar sumur resapan / sepiteng berkisar 4 meter. Lebih dari itu biasanya penyerapan kurang efektif atau malah akan mudah penuh bila sampai ke sumber air.

Pengerjaan dilakukan oleh tenaga kami yang profesional dan ahli di bidangnya. Proses pengerjaan tidak memerlukan waktu lama paling lambat 2 hari untuk kontur tanah yang memiliki lapisan berbatu. Untuk lokasi yang berpasir hanya memakan waktu sekitar 1-2 hari.

Untuk Anda yang berdomisili di daerah :
  • Yogyakarta (jogja)
  • Bantul
  • Sleman
  • Kulonprogo
  • Sleman
  • Wates
 Sedot wc Jogja memberikan layanan jasa pembuatan sumur resapan /  sepiteng ini untuk Anda yang membutuhkannya. Langsung hubungi kontak pusat kami bila Anda ingin konsultasi dan meminta jasa kami. Kami selalu siap kapanpun dan dimanapun Anda ingin membuat.

NOMOR HP/WA

0877 2224 0333 
LAYANAN TERPERCAYA DI YOGYAKARTA
 



0 komentar "JASA AHLI PEMBUATAN SEPITENG / SUMUR RESAPAN YOGYAKARTA", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar